Kamis, 04 Juli 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Advertisements

Lowongan Kerja SMK Surakarta Juli 2013 PT. Jala Prokreasi – Apa kabar sobat yang tinggal di daerah Surakarta dan sekitarnya? Rasanya sudah lama nih info lowongan kerja terbaru tidak update lowongan kerja untuk sobat di Surakarta. Tenang… kali ini ada info lowongan kerja bagus bagi sobat semua terutama yang lulusan SMK Akuntansi. Biar tidak tambah penasaran, yuk kita simak…

Lowongan Kerja SMK Surakarta Juli 2013 kali ini datangnya dari PT. Jala Prokreasi. PT. Jala Prokreasi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang advertising. Sekarang sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :

Bagian Administrasi

Persyaratan sebagai berikut :

  • Minimal SMK jurusan Akuntnasi
  • Wanita max umur 35 th
  • Butuh 2 orang.

Ketentuan Melamar Lowongan Kerja SMK Surakarta Juli 2013

Bagi sobat yang memenuhi persyaratan dan tertarik untuk berkarir di PT. Jala Prokreasi silahkan kirimkan lamaran lengkap via pos ke alamat :

PT Jala Prokreasi
Jl kerinci No 20 Sekip Kadipiro
Surakarta 081393255931

Demikian Info lowongan kerja SMK Surakarta Juli 2013 kali ini, nantikan lowongan kerja SMK dan Lowongan Kerja Surakarta lainnya hanya di lowongankerjajobs.com. Salam sukses :D

Advertisements

lowongan kerja terbaru 05 Jul, 2013


-
Source: http://lowongankerjajobs.com/1572-lowongan-kerja-smk-surakarta-juli-2013-pt-jala-prokreasi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com