Rabu, 06 November 2019

View in web browser
StreetSmart Newsletter
Tes Minat Bakat & Kepribadian yang Cocok untuk Kamu
Tes Minat Bakat & Kepribadian yang Cocok untuk Kamu

Tes minat bakat dan kepribadian memiliki peranan signifikan dalam perencanaan karier karena keduanya membantu memberikan gambaran tentang karakter, kekuatan, kelemahan, bakat, dan kemampuan kamu. Banyak orang seringkali kesulitan membedakan tes minat bakat dan kepribadian, jadi mari kita lihat perbedaannya.



Cara Memenangkan Wawancara Kerja Like a Boss
Cara Memenangkan Wawancara Kerja Like a Boss

Wawancara kerja memang menegangkan, tapi apa benar lolos wawancara itu sulit? Sebenarnya bukan wawancara yang sulit, tetapi bisa jadi kita yang kurang persiapan. Mempersiapkan wawancara bukan hanya saat mau wawancara kerja atau sistem kebut semalam. Berikut 4 cara agar kamu bisa lolos interview like a boss!




Ini Permasalahan yang Akan Sering Kamu Temui di Kantor

Ini Permasalahan yang Akan Sering Kamu Temui di Kantor

Ketika bergabung di suatu perusahaan sebagai anak baru, banyak hal yang belum kamu ketahui di balik semua pekerjaanmu. Semakin banyak orang di kantor, maka semakin banyak kemungkinan permasalahan yang akan terjadi. Jadi, sebelum kamu masuk ke kantor baru, ketahuilah macam-macam permasalahan yang mungkin terjadi!





Sudah Siap Mendapatkan Pekerjaan Impianmu?
Update profil JobStreet kamu dengan pengalaman organisasi/magang dan prestasi terbaru untuk kesempatan dipanggil interview lebih tinggi. Lalu cari pekerjaan impianmu dengan lebih dari 30 ribu lowongan terbaru di JobStreet dari berbagai perusahaan di Indonesia.
 

Bantuan Karier


Tips Seputar Karier Tips Seputar Karier
Aplikasi Mobile JobStreet.com Aplikasi Mobile JobStreet.com
Lihat ulasan perusahaan Lihat ulasan perusahaan



Tentang JobStreet.com
JobStreet.com (www.jobstreet.com) adalah media online penyedia info lowongan pekerjaan yang hadir di Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Saat ini lebih dari 80.000 perusahaan yang telah menjadi klien kami dan lebih dari 11.000.000 member pencari kerja tersebar di seluruh Asia Pasifik. JobStreet.com adalah perusahaan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Malaysia.

Paling Terpercaya

Perusahaan Yang Berkualitas

Pekerjaan Yang Berkualitas



* To stop receiving these messages, login here and look for the Promotions and Opportunities section. Change setting to Unsubscribe and click on Save.