Kamis, 03 Desember 2020

Kesulitan mengatur anggaran setelah pemotongan gaji? Kami siap untuk membantu Anda.
Dear Nino,

Selama masa-masa sulit ini, tidak mengherankan bahwa kekhawatiran utama bagi sebagian besar pekerja di Indonesia adalah keuangan pribadi atau keluarga mereka. Selain mengakibatkan pemutusan kerja (PHK) serta sejumlah perubahan lainnya di lingkungan kerja, krisis COVID-19 juga berdampak pada kondisi keuangan para karyawan.

Jika kamu mengalami permasalahan serupa, berikut merupakan beberapa tips praktis yang dapat membantu kamu mengelola keuangan dengan lebih bijaksana. Tips berikut juga bermanfaat bagi kamu yang ingin menjadi lebih cerdas dalam urusan keuangan, mengingat perlunya perencenaan finansial yang lebih cermat untuk menghadapi ketidakpastian dalam 'new normal' kita saat ini.

Baca artikel lengkap



Apakah kamu sedang mencari pekerjaan baru? Jangan lupa cantumkan hashtag #LangsungKerja pada profil JobStreet kamu untuk memudahkan perusahaan yang membuka lowongan untuk segera menemukan dan menghubungi kamu.

Dengan #LewatiBersama, kita akan berhasil melewati tantangan ini.


Salam hangat,
JobStreet

Connect with JobStreet Facebook YouTube

Private Policy       Terms & Conditions

PT JOBSTREET INDONESIA
Prudential Tower, 15th Floor Jl. Jend Sudirman Kav. 79, Jakarta 12910 – Indonesia

* To stop receiving these messages, login here and look for the Promotions and Opportunities section. Change setting to Unsubscribe and click on Save.