Senin, 01 Juli 2013

Advertisements

Informasi Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan menginformasikan tentang sebuah lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Juli 2013 Sido Muncul. Ayo siapa yang tak kenal nama Sido Muncul. Sido Muncul terkenal dengan brandnya yaitu Tolak Angin, KukuBima Energy, KukuBima Kopi Ginseng, SidoMuncul KopiJahe, SidoMuncul SusuJahe, dan AlangSari Plus. Nah kali ini Sido Muncul membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA atau SMK untuk posisi SPG atau Sales Promotion Girl.

Perlu diingat, SPG yang dibutuhkan pada lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Juli 2013 Sido Muncul cukup banyak, jadi peluang bagi sobat yang berminat semakin besar. Dan akan ditempatkan untuk daerah Bogor, Tangerang dan Jakarta.

Requirements Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Juli 2013 Sido Muncul

  • Wanita min. Lulus SLTA
  • Menarik, max 25 thn
  • Berpengalaman
  • Gaji, Bonus + insentive menarik
  • Disiplin dan bertanggung jawab

Ketentuan Melamar Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Juli 2013 Sido Muncul

Bagi sobat yang tertarik dan memenuhi persyaratan untuk Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Juli 2013 Sido Muncul kali ini, silahkan langsung bawa lamaran Iengkap dan datang Iangsung ke:

SIDoMuNCuL
JI. Cipete Raya No 78, Cipete,
Jakarta Selatan

Senin – Sabtu jam 10.00 – 15.00 WIB
Ditunggu paling lambat 2 minggu setelah iklan ini terbit.

Demikian informasi Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Juli 2013 Sido Muncul kali ini, nantikan lowongan kerja SPG, lowongan kerja SMA dan Lowongan Kerja SMK lainnya hanya di lowongankerjajobs.com. Selamat Mencoba :D

Advertisements

lowongan kerja terbaru 02 Jul, 2013


-
Source: http://lowongankerjajobs.com/1536-lowongan-kerja-smasmk-terbaru-juli-2013-sido-muncul.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com