Jumat, 05 Juli 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Advertisements

Info Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan menginformasikan tentang sebuah lowongan kerja bagi sobat yang tinggal di Bengkulu atau sekitarnya. Makanya kami beri judul "Lowongan Kerja Bengkulu Juli 2013 PT. Anugerah Manggala Damai". Sesuai judulnya Lowongan Kerja Bengkulu Juli 2013 Terbaru kali ini datangnya dari PT. Anugerah Manggala Damai. PT. Anugerah Manggala Damai adalah perusahaan yang bergerak di bidang Survey.

Lowongan Kerja Bengkulu : Auditor Financial

Nah kali ini PT. Anugerah Manggala Damai sedang membuka lowongan kerja sebagai Auditor Financial dengan ketentuan sebagai berikut :

Responsibilities:

  • Melakukan survei dan penilaian terhadap kinerja Frontliner/Customer Service dalam hal pelayanan, penilaian kebersihan cabang dan gambaran pelayanan secara keseluruhan.

Requirements:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki kendaraan
  • Bisa mengoperasikan MS. Word & MS. Excel dan memiliki akses internet.
  • Part Time

Ketentuan Melamar Lowongan Kerja Bengkulu Juli 2013 Terbaru

Bagi sobat yang tertarik pada lowongan kerja Bengkulu juli 2013 Terbaru dari PT. Anugerah Manggala Damai kali ini, Kirimkan Data CV, KTP dan KK ke email :

mrghrd@gmail.com

Atau via jobstreet >>DISINI<<

Demikian info lowongan kerja Bengkulu Juli 2013 kali ini, nantikan lowongan kerja Bengkulu dan lowongan kerja S1 lainnya hanya di lowongankerjajobs.com. Salam Sukses :D

Advertisements

lowongan kerja terbaru 05 Jul, 2013


-
Source: http://lowongankerjajobs.com/1579-lowongan-kerja-bengkulu-juli-2013-pt-anugerah-manggala-damai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com