Rabu, 21 Agustus 2013

If you cannot read the message below, click here http://www.jobstreet.co.id/announcement/2013/s/streetguide/streetsmartagt-wiz.htm

  Edisi Agustus 2013
Talent of the Month - Ingvar Kamprad
Talent of the Month
Ingvar Kamprad : Bapak Pendiri IKEA
Mungkin Anda akan berpikir bahwa orang yang telah melakukan revolusi desain interior, seorang pebisnis besar di dunia hidup dalam kenyamanan dan kemewahan yang tak terbayangkan. Akan tetapi Ingvar Kamprad, pendiri IKEA tinggal di sebuah rumah yang sederhana, memakan bakso yang dijual oleh toko yang dimilikinya dan hanya bepergian dengan pesawat di kelas ekonomi.

Career Tools
Find us on Facebook JobStreet.com
Mobile App
Find us on Facebook Berapa besar gaji Anda seharusnya
Find us on Facebook Tips Bantuan
Find us on Facebook Like

Other Hot Stories
Situs Jejaring Sosial : Anugerah dan Kutukan untuk Para Pencari Kerja
Menjaga Pola Hidup Sehat di Tempat Kerja
Menjaga pola hidup sehat memang sangat sulit dilakukan apalagi di kota besar, dimana banyak sekali makanan dan cemilan yang kurang sehat untuk tubuh kita. Penyakit seperti serangan jantung, darah tinggi, diabetes, stroke, dan lain -lain sering menghantui masyarakat di perkotaan, hal ini disebabkan karena gaya hidup masyarakat di perkotaan yang kurang baik terutama ditempat kerja.

JobStreet.com Mobile App
 
JobStreet Survei: Bonus Tahunan
JobStreet.com Survei: Jarak dan Kemacetan, Tantangan Dalam Bekerja
Jarak yang jauh dari rumah serta kemacetan lalu lintas yang sudah menjadi makanan sehari-hari merupakan permasalahan yang dihadapi oleh sebagian pekerja yang beraktivitas di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.
 
 
Event di Bulan Juni
Event di Bulan Agustus
JobStreet.com selalu aktif mengadakan event di berbagai kota di seluruh Indonesia, mulai dari mengadakan Quality Job Fair hingga bekerjasama dengan berbagai institusi. Mau lihat selengkapnya, klik disini.
 

Jika kamu memiliki pertanyaan seputar JobStreet.com silakan kirimkan email ke marketing-id@jobstreet.com  
 

   

Tentang JobStreet.com
JobStreet.com (www.jobstreet.com) adalah media online penyedia info lowongan pekerjaan yang hadir di Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, India, Jepang, Thailand, dan Vietnam. Saat ini lebih dari 80.000 perusahaan yang telah menjadi klien kami dan lebih dari 11.000.000 member pencari kerja tersebar di seluruh Asia Pasifik. JobStreet.com adalah perusahaan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Malaysia.


Privacy Policy ~ Copyright © 2013 JobStreet.com
JobStreet.com Indonesia - Wisma Bumiputera, 5th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 75 Jakarta 12910

* To stop receiving these messages, login here and look for the Promotions and Opportunities section. Change setting to Unsubscribe and click on Save.