Senin, 01 Juli 2013

Lowongan kerja BUMN Juli yang kali ini akan InformasiLoker sajikan untuk kesempatan saat ini datang dari perusahaan perbankan BUMN yakni Bank Mandiri (Persero). Peluang karir bulan Juli dari Bank Mandiri ini adalah untuk posisi sebagai Legal Officer Bank Mandiri untuk para lulusan S1. Melalui lowongan kerja BUMN Juli ini diharapkan dapat terjaring para kandidat terbaik untuk posisi tersebut.

Adapun wilayah penempatan kerja dalam lowongan kerja BUMN Juli di Bank Mandiri ini, adalah untuk penempatan di seluruh area bisnis bank Mandiri. Namun sebelumnya, alangkah baiknya apabila anda mengenal lebih dekat terlebih dahulu mengenai PT Bank Mandiri (Persero) yang akan kami uraikan sebagai berikut.

Bank Mandiri merupakan sebuah bank BUMN yang berdiri atas adanya penggabungan beberapa unit perbankan yang dianggap bermasalah. Namun dibalik itu, saat ini bank Mandiri dapat berdiri menjadi salah satu perusahaan terbaik di Indonesia. Yang menjadi awal terjadinya merger ini adalah pada saat terjadinya krisis ekonomi di Negara Indonesia. Krisis ekonomi tersebutlah yang kemudian mempengaruhi kondisi beberapa perusahaan perbankan di Indonesia menjadi banyak yang terpuruk.

Beberapa perusahaan perbankan di Indonesia tidak mampu menjalankan bisnis dengan baik, maka saat itu perlu diambil langkah untuk menggabungkan beberapa perusahaan menjadi satu unit usaha. Perusahaan perbankan yang bergabung saat itu diantaranya adalah Bank Pembangunan Indonesia, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, serta Bank Exim.

Langkah selanjutnya setelah dilakukannya penggabungan, perusahaan melakukan konsolidasi yang diantaranya adalah menata kembali struktur dan perampingan struktur badan perusahaan. Kemudian selanjutnya, promosi-promosi dilakukan oleh perusahaan tentang brand baru mereka yang bersifat tunggal, sehingga Bank Mandiri menjadi benar-benar dikenal oleh seluruh masyarakat.

Dengan managemen yang tertata baik oleh Bank Mandiri, kini kepercayaan masyarakat terhadap Bank Mandiri dapat terwujud atas penataan struktur dan kinerja serta promosi yang dilakukan. Saat ini Bank Mandiri mampu memberikan kepercayaan terhadap masyarakat untuk berinvestasi dan bertransaksi di Bank Mandiri.

Dalam menandingi serta mengungguli beberapa perusahaan perbankan lainnya yang telah lama berkiprah sebelumnya, Bank Mandiri memberikan sistem layanan yang bebasis teknologi informastika yang handal. Selain itu Bank Mandiri juga memberikan pelayanan yang berkualitas terhadap customer dan dengan tersedianya sumber daya manusia yang tangguh dan dapat dipercaya.

Pinjaman UKM Mandiri merupakan salah satu produk yang diberikan untuk mencapai masyarakat kelas bawah yang ingin merasakan fasilitas Bank Mandiri. Selain itu, pengembangan unit syariah Mandiri dilakukan untuk kalangan muslim, sampai-sampai perkembangan unit syariah Mandiri ini hampir menyamai bank Induknya.

Dalam upaya untuk terus mengembankan bisnis perusahaan, saat ini bank Mandiri membutuhkan sumber daya manusia dengan mengumumkan lowongan kerja BUMN Juli di bank Mandiri. Adapun selengkapnya mengenai lowongan kerja BUMN Juli di Bank Mandiri ini dapat anda simak sebagai berikut.

LOWONGAN KERJA BUMN JULI BANK MANDIRI

LEGAL OFFICER

Deskripsi:

  • Bertanggungjawab untuk memberikan masukan nasihat hukum untuk unit bisnis di perbankan korporasi secara independen mengenai kredit dan nonkredit sebagai upaya dalam mendukung aktivitas operasional mereka.

Kualifikasi:

  • Lulusan minimal S1 dari universitas terkemuka dengan batasan usia maksimal 35 tahun
  • Dibutuhkan kemampuan melakukan komunikasi yang baik
  • Dibutuhkan kemampuan dalam mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office
  • Telah mempunyai pengalaman selama minimal 4 tahun dalam bidang firma atau hukum perbankan
  • Mempunyai pengetahuan sindikasi dan bidang kredit korporasi
  • Siap untuk bekerja di seluruh area bisnis yang ditentukan oleh pimpinan perusahaan

Bagi anda yang berminat dan ingin bergabung dalam lowongan kerja BUMN Juli bank Mandiri ini, segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru anda melalui link "pendaftaran" berikut ini.

Pendaftaran: www.jobstreet.co.id/jobs/2013/6/b/40/872705.htm?fr=21&src=12

Untuk tanggal penutupan dalam lowongan kerja BUMN Juli di Bank Mandiri ini akan dilakukan pada tanggal 11 Juli 2013. Maka dari itu segera lakukan lamaran sekarang Juga! Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat besar bagi kita semua.


Info loker 01 Jul, 2013


-
Source: http://informasiloker.com/lowongan-kerja-bumn-juli
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com