Rabu, 26 Juni 2013

Lowongan kerja Juli 2013 yang menjadi sasaran kami kali ini datang dari salah satu perusahaan Manufaktur di bidang minuman teh botol di Indonesia. Adapun perusahaan minuman teh botol yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia ini adalah PT Sinar Sosro. Pada bulan Juli 2013 ini PT Sinar Sosro tengah membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik untuk calon karyawannya. Lowongan kerja Juli 2013 PT Sinar Sosro ini adalah untuk posisi kosong sebagai Personalia Staff di Jakarta.

Lowongan kerja Juli 2013 PT Sinar Sosro ini sebelumnya telah InformasiLoker rangkum dari salah satu sumber informasi yang dapat dipercaya sedemikian rupa. Hal ini adalah untuk mempermudah para pembaca saat ini untuk lebih memahaminya. Namun, sebelum info lengkap mengenai lowongan kerja Juli 2013 di PT Sinar Sosro ini InformasiLoker beritahukan, sebaiknya simak terlebih dahulu seluk beluk perjalanan usaha dari PT Sinar Sosro seperti berikut.

Lowongan kerja Juli 2013 – Sejak tanggal 27 November 2004 yang telah lalu, PT Sinar Sosro dan PT Gunung Slamat berdiri dengan naungan dari perusahaan induknya yakni PT Anggada Putra Rekso Mulia atau Grup Rekso. Adapun yang menjadi kantor pusat dari PT Anggada Putra Rekso Mulia ini beralamat di lokasi:

Gedung Graha Rekso

Jalan Boulevard Artha Gading Kavling A1 Kelapa Gading

-Sentra Bisnis Artha Gading-

Jakarta Utara – 14240

Perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan yang pergerakan usahanya dalam bidang minuman teh siap saji yang pertama kalinya di Indonesia dan dunia. PT Sinar Sosro ini berdiri semenjak tahun 1974.

Niat Baik yang dijabarkan dalam 3K dan RL oleh perusahaan merupakan Filosofi dasar dari PT Sinar Sosro, yang isinya adalah:
PT Sinar Sosro peduli terhadap Kesehatan, Kualitas dan Keamanan serta perusahaan juga peduli akan Ramah Lingkungan.

PT Sinar Sosro telah menghasilkan beberapa macam produk dalam produksinya, yang diantaranya: Produk Teh Botol Sosro, Produk Teh merek Joy Green Tea, dan Fruit Tea. Bahan baku dari produk-produk yang dihasilkan tersebut disuplai oleh PT Gunung Slamat dan pengelolaannya dilakukan oleh PT Agro Pangan sebagai sister company.

Pengambilan bahan baku untuk produk-produk yang dihasilkan oleh PT Sinar Sosro ini diambil dari beberapa tempat, diantaranya adalah perkebunan teh yang berasal dari wilayah Cianjur seperti Gunung Cempaka, Gunung Rosa, dan Gunung Manik. Selain itu tempat lainnya terletak di wilayah garut seperti Gunung Satria dan Daerah Neglasari serta Daerah Cukul di Pangalengan dan Daerah Sambawa di Tasikmalaya.

PT Sinar Sosro berkonsentrasi penuh untuk memberikan kepuasan terhadap rasa dan kesegaran serta higinitas dari produk-produk perusahaan guna menghasilkan produk yang berkualitas.

Setelah menyimak seluk beluk mengenai PT Sinar Sosro diatas, sekarang ini saatnya InformasiLoker memberikan informasi lengkap mengenai lowongan kerja Juli 2013 di PT Sinar Sosro seperti yang telah dijanjikan. Bagaimana detail dari apa-apa saja yang menjadi kualifikasi dan posisi PT Sinar Sosro dalam lowongan kerja Juli 2013 tersebut? Berikut ulasan secara lebih lengkapnya.

LOWONGAN KERJA JULI 2013

PT SINAR SOSRO

Personalia Staff

Jakarta

Kualifikasi:

  • Umur pelamar adalah maksimal 28 tahun
  • Lulusan S1 pada bidang ilmu Psikologi, Management Sumber Daya Manusia atau Komputer
  • Pribadi yang mempunyai daya analisa baik, komunikatif, disiplin dan seorang pekerja keras
  • Mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM) minimal SIM C
  • Mempunyai pengalaman pada bidang personalia dan general affair selama minimal 1 tahun pengalaman
  • Dapat menjalankan program komputer Microsoft Office

Bagi anda yang berminat untuk mengisi posisi tersebut dalam lowongan kerja Juli 2013 di PT Sinar Sosro ini, segera lakukan lamaran dengan mengirimkan secara langsung surat lamaran kerja dan pas foto terbaru anda dengan mencantumkan posisi yang ingin dilamar di sudut kiri amplop kepada:

HRD

PT SINAR SOSRO

Jalan Raya Sultan Agung Kilometer 28 Kel. Medan Satria

Bekasi 17132 Jawa Barat

E-mail: recruitment.nka@sosro.com

Perlu menjadi perhatian Anda bahwa penutupan akan dilakukan pada bulan Juli tepatnya tanggal 10 Juli 2013 mendatang. Segera lakukan lamaran Anda sekarang juga, semoga Anda adalah salah satu yang terpilih diantara pesaing lainnya, salam sukses.


Info loker 27 Jun, 2013


-
Source: http://informasiloker.com/lowongan-kerja-juli-2013
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com