Kamis, 27 Juni 2013

Advertisements

Kali ini info lowongan kerja terbaru akan menginformasikan tentang Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru 2013. Pasti sobat semua sudah kenal dengan Bank BRI karena cabangnya tersebar sampai tingkat kecamatan. Nah di Tahun 2013 ini Bank BRI membuka lowongan kerja untuk posisi Program Pengembangan Staff dan Resident Auditor. Nah bagi sobat yang berminat silahkan disimak…

Sekilas tentang Bank BRI

BRI (Bank Rakyat Indonesia) merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.BRI didirikan bertujuan untuk membantu masyarakat kecil. Sampai sekarang tetak konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. BRI didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sekarang BRI sudah tumbuh menjadi bank yang besar dan memiliki banyak cabang pembantu yang ada sampai kota kota kecil. Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas.

Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang masih digunakan sampai dengan saat ini. Jadi sekarang pembagian saham yang ada adalah pemerintah Republik Indonesia:56,75% dan publik:43,25%. Ini berjalan sampai sekarang di BRI.

Lowongan Kerja Terbaru dari Bank BRI

Untuk info lowongan kerja dari Bank BRI ini bisa sobat pada gambar di bawah ini,

Bank BRI

Untuk kriteria dan persyaratannya, bisa dilihat >>DISINI<<

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi sumber resmi dari bank BRI >>DISINI<<

Sekian dulu informasi tentang lowongan kerja Terbaru Bank BRI 2013 kali ini, nantikan info lowongan kerja bank dan lowongan kerja BUMN lainnya hanya di lowongankerjajobs.com.

Advertisements

lowongan kerja terbaru 27 Jun, 2013


-
Source: http://lowongankerjajobs.com/1513-lowongan-kerja-bank-bri-terbaru-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com