Rabu, 04 November 2020

Transisi ke Karier Baru dengan Mulus
Dear Nino,

COVID-19 telah membuka mata dan membuat kita mempertimbangkan banyak hal baru, salah satunya kemungkinan untuk berpindah karier. Baik untuk mengejar pekerjaan impian maupun meningkatkan kualitas hidup kamu, yang pastinya disertai tantangan dan konsekuensi.

Hasil survei COVID-19 JobStreet di Indonesia menemukan bahwa pekerjaan yang kemungkinan besar mengalami peningkatan demand dalam 6 bulan ke depan adalah pekerjaan administratif / HR dan sales / customer service / business development (masing-masing 27%), akuntansi (23%) dan teknik (21%). Beberapa pekerjaan ini kemungkinan besar menyediakan lowongan untuk level junior / entry level (76%).

Berpikir untuk pindah karier? Berikut beberapa tips transisi karier yang mulus dan less stressful untuk kamu.


Lihat Tipsnya



Mulai pencarian kerja sekarang dengan update profil JobStreet kamu dengan hashtag #LangsungKerja agar profilmu dilirik perusahaan. Dan untuk berbagai tren rekrutmen lainnya, kunjungi halaman Tips Karier kami.

Untuk informasi mendalam tentang dampak COVID-19 terhadap pekerja dan perusahaan, unduh edisi terbaru COVID-19 Job Report secara gratis.

Jaga diri. Tetap semangat. Dengan #LewatiBersama, kita akan berhasil melewati tantangan ini.


Salam hangat,
JobStreet

Connect with JobStreet Facebook YouTube

Private Policy       Terms & Conditions

PT JOBSTREET INDONESIA
Prudential Tower, 15th Floor Jl. Jend Sudirman Kav. 79, Jakarta 12910 – Indonesia

* To stop receiving these messages, login here and look for the Promotions and Opportunities section. Change setting to Unsubscribe and click on Save.