Rabu, 24 Juni 2020

Siap untuk #LangsungKerja?
Siap untuk #LangsungKerja?
Dear Nino,

Lebih dari 6.000 kandidat telah menggunakan tagar #LangsungKerja di JobStreet. Kamu juga bisa melakukan hal sama untuk memberitahu ke perusahaan bahwa kamu sudah siap untuk langsung bekerja. Dapatkan kesempatan kerja lebih cepat dengan memasang tagar #LangsungKerja di profil JobStreet kamu.

  • Langkah 1: Klik di sini untuk masuk ke Profil JobStreet kamu

Saya siap untuk #LangsungKerja


  • Langkah 2: Klik gambar pensil untuk mengubah bagian "Info Tambahan" pada profil JobStreet kamu.

  • Langkah 3: Pada kolom "Informasi lainnya" ketik "#LangsungKerja". Klik "Simpan" setelah selesai.

Klik di sini untuk edit Ketik
Terakhir, pastikan pengaturan privasi kamu diubah supaya perusahan bisa langsung melihat profilmu. Cukup klik tombol seperti dibawah ini untuk pengaturan privasi.

Cek pengaturan privasi profil saya sekarang



Perbarui profil JobStreet kamu sekarang juga untuk bisa menemukan lowongan terbaik dengan lebih efisien. Pastikan untuk bisa terhubung dengan perusahaan yang saat ini melakukan rekrutmen dan temukan lowongan kerja dengan lebih cepat dengan menambahkan tagar #LangsungKerja di profilmu. Dapatkan info lebih lengkap DISINI.

Mengenai informasi dan panduan tentang pencarian kerja, kunjungi Pusat Informasi dan Lowongan kerja selama COVID-19.

Untuk mulai melakukan pencarian lowongan kerja, kunjungi website JobStreet Indonesia. Pastikan untuk tetap terhubung dengan JobStreet karena hanya dengan #LewatiBersama, kita akan bisa melalui tantangan ini.



Hormat kami,
JobStreet Indonesia


Connect with JobStreet Facebook YouTube Instagram Twitter

Private Policy       Terms & Conditions

JobStreet.com Indonesia

* To stop receiving these messages, login here and look for the Promotions and Opportunities section. Change setting to Unsubscribe and click on Save.