Kamis, 21 Agustus 2014

View in web browser
StreetSmart Newsletter

  August 2014 Edition  
Talent of the Month
Manny Pacquiao, Juara Semua Orang
Semua orang pasti mengenal siapa Manny Pacquiao. Dia adalah juara semua orang bagi rakyat Filipina, Pacquiao adalah seorang petinju kelas dunia yang telah berkecimpung di olahraga tersebut selama hampir 20 tahun. Sepanjang akhir tahun 2000-an, pria yang mendapat julukan "Pac-Man" menempati peringkat teratas untuk kelas welter dari World Boxing Organization. Selain itu dia juga dikenal sebagai presenter tv, aktor, seniman dan politisi.



Malaysians Expect Bigger Bonus This Year


Gaji Lebih Penting Bagi Karyawan Pria dibanding Wanita?
Karyawan pria di Indonesia ternyata lebih mementingkan gaji dibandingkan dengan karyawan wanita. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil survei yang dilakukan oleh JobStreet.com Indonesia pada bulan Juli lalu kepada 18,275 koresponden.






Malaysians Expect Bigger Bonus This Year


Pekerjaan Saya Membosankan - Apa yang Harus Saya Lakukan?
Banyak orang merasa jenuh dan bosan dengan pekerjaan yang berulang. Rasanya kita kehilangan keceriaan dan ketertarikan yang sama seperti saat pertama kali kita menyukai pekerjaan kita diawal bekerja. Hal tersebut memang bisa terjadi pada siapapun. Untuk mengatasi hal tersebut JobStreet.com memiliki beberapa saran dan tips yang menarik.






Jika kamu memiliki pertanyaan seputar JobStreet.com silakan kirimkan email ke
marketing-id@jobstreet.com
 
 

Career Tools


Find us on Facebook Career Learning Courses
Find us on Facebook JobStreet.com
Mobile App
Find us on Facebook How much should you be earning?
Find us on Facebook Like



Tentang JobStreet.com
JobStreet.com (www.jobstreet.com) adalah media online penyedia info lowongan pekerjaan yang hadir di Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, India, Jepang, Thailand, dan Vietnam. Saat ini lebih dari 80.000 perusahaan yang telah menjadi klien kami dan lebih dari 11.000.000 member pencari kerja tersebar di seluruh Asia Pasifik. JobStreet.com adalah perusahaan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Malaysia.
Most Trusted
Most Quality Employers
Most Quality Jobs