Jumat, 24 Januari 2014

If you cannot read the message below, click here http://www.jobstreet.co.id/announcement/2014/s/streetguide/streetsmartjan1vkeet.htm

  Edisi Januari 2014
Talent of the Month - Sugianto Tandio
Talent of the Month
Zong Qinghou CEO dari Hangzhou Wahaha Group

Zong Qinghou adalah pendiri dan CEO dari Hangzhou Wahaha Group. Sifat luar biasa Zhou adalah kerendahan hatinya, pikiran yang fokus dan gaya hidupnya yang sangat sederhana. Zong memulai kariernya dengan menjual soda dan permen kepada anak sekolah hingga kini menjadi orang terkaya di Cina daratan dengan menguasai pasar minuman bersoda di Cina sebanyak 15 persen.

Career Tools
Find us on Facebook JobStreet.com
Mobile App
Find us on Facebook Berapa besar gaji Anda seharusnya
Find us on Facebook Tips Bantuan
Find us on Facebook Like

Other Hot Stories
Bekerja Sesuai Batas
Cara Mengatur Meja Kerja Anda
Apakah meja kerja Anda dipenuhi dengan tumpukan kertas dan cangkir kosong, kaleng minuman dan bungkus sisa makanan? Apakah Anda khawatir untuk memasukkan tangan Anda ke laci karena Anda takut sudah dipenuhi serangga yang bersarang disana? Maka ini saatnya untuk Anda membersihkan meja kerja Anda.

HR Summit 2013
 
Event di Bulan November
Terjebak Dalam Lubang
Apakah Anda merasa tidak bahagia dengan pekerjaan Anda saat ini? Apakah Anda merasa tidak ada jalan keluar? Apakah Anda merasa ketakutan setiap Anda Hendak berangkat kerja? Jika jawabannya 'IYA' terhadap seluruh pertanyaan tersebut maka dapat dipastikan Anda terjebak didalam sebuah lubang dan sekarang saatnya untuk Anda bergerak keluar.
 
 
Jika kamu memiliki pertanyaan seputar JobStreet.com silakan kirimkan email ke marketing-id@jobstreet.com  
 

   

Tentang JobStreet.com
JobStreet.com (www.jobstreet.com) adalah media online penyedia info lowongan pekerjaan yang hadir di Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, India, Jepang, Thailand, dan Vietnam. Saat ini lebih dari 80.000 perusahaan yang telah menjadi klien kami dan lebih dari 11.000.000 member pencari kerja tersebar di seluruh Asia Pasifik. JobStreet.com adalah perusahaan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Malaysia.


Privacy Policy ~ Copyright © 2013 JobStreet.com
JobStreet.com Indonesia - Wisma Bumiputera, 5th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 75 Jakarta 12910