Kamis, 12 Desember 2013

If you cannot read the message below, click here http://www.jobstreet.co.id/announcement/2013/s/streetguide/streetsmartdes-wiz.htm

  Edisi Desember 2013
Talent of the Month - Sugianto Tandio
Talent of the Month
Sugianto Tandio – Menyelamatkan Dunia Menggunakan Kantong Plastik

Kantong plastik telah menjadi suatu hal yang popular karena harga produksinya yang tidak mahal dan lebih kuat dibandingkan dengan pembungkus alternative lainnya. Akan tetapi daya tahannya yang cukup kuat membuat kantong plastik menjadi lebih berbahaya bagi lingkungan. Mereka tidak dapat hancur secara total dan membutuhkan waktu seribu tahun untuk teroksidasi secara alami dikarenakan molekul dasar yang dimilikinya.

Career Tools
Find us on Facebook JobStreet.com
Mobile App
Find us on Facebook Berapa besar gaji Anda seharusnya
Find us on Facebook Tips Bantuan
Find us on Facebook Like

Other Hot Stories
Bekerja Sesuai Batas
Bekerja Sesuai Batas
Karyawan adalah aset perusahaan yang paling penting, walaupun pada kenyataannya banyak yang merasa bahwa mereka tidak diperlakukan layaknya sebagai aset yang berharga. Keadaan dunia kerja sebenarnya saat ini adalah karyawan tidak memiliki work-life balance yang seimbang dan hal ini mempengaruhi sikap, perilaku, dan nilai-nilai yang mereka pegang saat bekerja.

Tampilan Baru Iklan Lowongan JobStreet.com
Tampilan Baru Iklan Lowongan JobStreet.com
Memperkenalkan fitur terbaru JobStreet.com 'Richer Job Ads' dengan Salary Matching, Location Map dan Company insights. Kini mendapatkan pekerjaan yang sesuai semakin mudah.
 
Bank Sinarmas
 
Event di Bulan November
Event JobStreet.com Bulan Desember
JobStreet.com selalu aktif mengadakan event di berbagai kota di seluruh Indonesia, mulai dari mengadakan Premium Job Fair hingga bekerjasama dengan berbagai institusi. Mau lihat selengkapnya, klik disini.
 
 
Sinarmas Promo
Mau Nabung & Mau Sehat?
Sebagai seorang pekerja, tentunya sudah dilengkapi dengan asuransi kesehatan dari perusahaan masing-masing. Tetapi itu tidak cukup. Oleh karena itu, mengapa Anda tidak melengkapi asuransi kesehatan Anda dengan SMART MEDICARE ?
 

Jika kamu memiliki pertanyaan seputar JobStreet.com silakan kirimkan email ke marketing-id@jobstreet.com  
 

   

Tentang JobStreet.com
JobStreet.com (www.jobstreet.com) adalah media online penyedia info lowongan pekerjaan yang hadir di Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, India, Jepang, Thailand, dan Vietnam. Saat ini lebih dari 80.000 perusahaan yang telah menjadi klien kami dan lebih dari 11.000.000 member pencari kerja tersebar di seluruh Asia Pasifik. JobStreet.com adalah perusahaan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Malaysia.


Privacy Policy ~ Copyright © 2013 JobStreet.com
JobStreet.com Indonesia - Wisma Bumiputera, 5th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 75 Jakarta 12910

* To stop receiving these messages, login here and look for the Promotions and Opportunities section. Change setting to Unsubscribe and click on Save.