Selasa, 24 September 2019

View in web browser
StreetSmart Newsletter
Cara Mendapatkan Pekerjaan Tanpa Pengalaman
Cara Mendapatkan Pekerjaan Tanpa Pengalaman

Apakah kamu merasa belum memiliki cukup pengalaman ketika melamar pekerjaan? Apa cara terbaik untuk menonjolkan kemampuan dan keterampilan kamu kepada perusahaan agar dipanggil interview? Kali ini JobStreet.com berbagi enam tips penting untuk membantu kamu dipekerjakan walaupun kamu belum berpengalaman.



Korporasi atau Start-Up Ya?
Korporasi atau Start-Up Ya?

Mungkin ada beberapa di antara kalian yang sedang galau memilih korporasi atau start-up. Apalagi kebanyakan orang tua menginginkan hidup anaknya lebih terjamin dengan bekerja di korporasi seperti BUMN atau badan hukum lainnya. Tapi, tidak sedikit juga yang ingin bekerja di start-up agar kemampuannya semakin berkembang. Bagi kamu fresh graduate yang sedang bingung, coba renungkan hal ini ya! Jangan sampai kamu salah mengambil jalan dan menyesal nantinya.




Lolos Kualifikasi Tapi Selalu Gagal di Tahap Wawancara? Perhatikan Hal Ini

Lolos Kualifikasi Tapi Selalu Gagal di Tahap Wawancara? Perhatikan Hal Ini

Siapa yang tidak merasa sedih saat ditolak dari perusahaan yang diinginkan? Padahal kamu sudah yakin dan mempersiapkan semuanya dengan matang. Tapi mungkin ada beberapa hal yang kamu lupa. Berikut hal yang harus kamu perhatikan saat wawancara agar kamu diterima perusahaan yang diinginkan.





Jika kamu memiliki pertanyaan seputar JobStreet.com silakan kirimkan email ke
marketing-id@jobstreet.com
 
 

Bantuan Karier


Tips Seputar Karier Tips Seputar Karier
Aplikasi Mobile JobStreet.com Aplikasi Mobile JobStreet.com
Lihat ulasan perusahaan Lihat ulasan perusahaan



Tentang JobStreet.com
JobStreet.com (www.jobstreet.com) adalah media online penyedia info lowongan pekerjaan yang hadir di Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Saat ini lebih dari 80.000 perusahaan yang telah menjadi klien kami dan lebih dari 11.000.000 member pencari kerja tersebar di seluruh Asia Pasifik. JobStreet.com adalah perusahaan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Malaysia.

Paling Terpercaya

Perusahaan Yang Berkualitas

Pekerjaan Yang Berkualitas



* To stop receiving these messages, login here and look for the Promotions and Opportunities section. Change setting to Unsubscribe and click on Save.