Rabu, 17 Januari 2018

View in web browser
Jangan Lewatkan Undangan Interview
dari Perusahaan



Dear Nino,

Apakah kamu sedang menunggu undangan interview dari perusahaan? Atau kamu telah melewatkan undangan dari perusahaan?

Kami melakukan survey terhadap 1.000 perusahaan dan 65% mengatakan bahwa ada 20%-90% kandidat yang tidak hadir interview walaupun telah diundang. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan kerja yang kamu nantikan begitu saja. Lihat bagaimana perusahaan mengundang interview dan pastikan kamu memperhatikan hal-hal di bawah ini ya:
  1. Pastikan nomor HP dan email kamu aktif dan dapat dihubungi karena 34% perusahaan mengundang melalui telepon dan 28% melalui email.
  2. Pastikan kamu sudah setuju dengan jadwal dan lokasi sebelum mengiyakan undangan interview agar tidak mengecewakan perusahaan dan memberi kesan buruk. Kamu dapat mengajukan jadwal yang berbeda seandainya berhalangan hadir pada waktu yang ditentukan.
  3. Jika mendadak berhalangan hadir saat hari interview, pastikan kamu menghubungi perusahaan untuk memberi kabar agar membuka kesempatan interview kembali ke depannya karena melihat adanya itikad baik.
  4. Seringlah masuk ke akun JobStreet.com kamu baik melalui website atau aplikasi mobile karena notifikasi dan reminder akan otomatis muncul pada akunmu jika ada undangan interview.

Mulai lamar lowongan yang tepat dan yang kamu inginkan lalu dapatkan undangan interview dari perusahaan. Masuk ke akunmu sekarang.
Salam hangat,
LiNa


Paling Terpercaya
Perekrut Paling Berkualitas
Pekerjaan Paling Berkualitas

* To stop receiving these messages, login here and look for the Promotions and Opportunities section. Change setting to Unsubscribe and click on Save.