Jumat, 09 Mei 2014

If you cannot read the message below, click here http://www.jobstreet.co.id/announcement/2014/s/streetsmart/streetsmart16-adi.htm

  Edisi Mei 2014
Talent of the Month - Howard Schultz
Talent of the Month
Sunil Mittal dan Semangat Wiraswastawan Sejati
"Pada tahun 1983, pemerintah memberlakukan larangan impor generator dan saya pun keluar dari bisnis dalam waktu satu malam. Semua usaha yang telah saya lakukan berujung pada kegagalan. Saya pun dalam kesulitan. Pertanyaan selanjutnya adalah: apa yang harus saya lakukan selanjutnya?

Career Tools
Find us on Facebook JobStreet.com
Mobile App
Find us on Facebook Berapa besar gaji Anda seharusnya
Find us on Facebook Tips Bantuan
Find us on Facebook Like

Other Hot Stories
Cara untuk Diterima Kerja Kurang dari Satu Bulan
Apakah Anda dipecat, baru saja lulus, atau sudah tidak tahan dengan pekerjaan Anda saat ini tidak ada satupun orang yang ingin hidup tanpa pekerjaan selama berbulan-bulan. Proses mencari pekerjaan mungkin saja menjadi memakan waktu lama dan membuat frustasi jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan dengan cepat, coba ikuti 6 langkah jitu berikut dan dapatkan pekerjaan kurang dari satu bulan.

 
Cara untuk Beradaptasi dengan Tim Baru
Bekerja dengan baik dalam sebuah tim merupakan elemen yang penting di tempat kerja, dan beradaptasi dengan tim baru merupakan hal yang tidak mudah.

Membuat kesan pertama yang positif adalah langkah pertama untuk membentuk hubungan kerja yang positif untuk selanjutnya dapat berintegrasi secara penuh di dalam tim.
 
 
Jika kamu memiliki pertanyaan seputar JobStreet.com silakan kirimkan email ke marketing-id@jobstreet.com  
 
Search Jobs Download Mobile App Like Our Facebook Page
Most Trusted
Most Quality Employers
Most Quality Jobs


Tentang JobStreet.com
JobStreet.com (www.jobstreet.com) adalah media online penyedia info lowongan pekerjaan yang hadir di Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, India, Jepang, Thailand, dan Vietnam. Saat ini lebih dari 80.000 perusahaan yang telah menjadi klien kami dan lebih dari 11.000.000 member pencari kerja tersebar di seluruh Asia Pasifik. JobStreet.com adalah perusahaan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Malaysia.


Privacy Policy ~ Copyright © 2014 JobStreet.com
JobStreet.com Indonesia - Wisma Bumiputera, 5th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 75 Jakarta 12910